Minggu, 10 Februari 2013

Keluarga Hello Kitty


Pada kali ini saya selaku penggemar dari karakter kartun yang diciptakan oleh Sanrio ini akan sedikit mengulas tentang Keluarga Hello Kitty. Berikut adalah silsilah keluarga Hello Kitty :



Keluarga Hello Kitty bermarga White , jadi setiap keluarga , namanya belakangnya selalu ditambahi White.
Yang paling atas adalah Opa dan Oma Hello Kitty yang bernama Opa Anthony dan Oma Margaret . Kakek Anthony suka melukis dan bercerita. Nenek Margaret suka membuat pudding dan menyulam sambil duduk di kursi goyang. Hmm, mungkin hobi menyulam Mimmy merupakan turunan dari neneknya, ya. Lalu Opa dan Omanya memiliki anak yang tidak lain adalah orang tua Kitty yaitu Papa George dan Mama Mary . 
Diceritakan Papa adalah seorang yang lucu dan suka membuat keluarganya tertawa, namun terkadang suka pikun. Mama hobi memasak dan membersihkan rumah. Apple pie buatannya adalah salah satu makanan favorit Kitty.  
Kitty sendiri memiliki seorang saudara kembar yang bernama Mimmy . Mereka berdua sangat lucu dan rasanya sulit untuk dibedakan . Namun ada satu ciri khas yang membuat mereka berbeda yaitu pita dari keduanya . Pita merah di telinga sebelah kiri adalah ciri khas Kitty dan Pita kuning di sebelah kanan adalah ciri khas Mimmy . 
Dan satu lagi , satu karakter cowok yang ada di sebelah kitty adalah pacar Kitty . eciiieeeee :D atau biasa kita tau Dear Daniel. Cuman dia lagi LDR karena Daniel lagi ikut orang tuanya yang fotografer ke Afrika. Daniel yang nama aslinya Daniel Star ini jago menari dan bermain piano. Kitty juga mempunyai seekor binatang peliharaan berupa kucing Persia putih bernama Charmmy

(Charmmy Kitty) 

dan di tahun 2005 ada tambahan karakter yaitu adik Charmmy , Honey Cute .

(Honey Cute and Charmmy)

lalu , data tambahan tahun 2004 , Hello Kitty mendapatkan seekor Hamster dari Daniel Dear bernama Sugar .
(Sugar)

Nah , udah tau kan tentang silsilah keluarga hello kitty ? Ehmm , masak gini doag sih , ehm gimana kalau lanjut ke Teman-temannya Hello Kitty , kalian pasti belum tau kan ? Nih aku beri tau ..

Teman Hello Kiity


1. Joey (Si Tikus) >> Populer di sekolah da larinya sangat cepat .

 

2. Fifi (Domba) >>  rame dan suka ngomong (sangat cerewet )


3. Jodie (Anjing) >> si kutu buku suka belajar dan membaca buku. Cita-citanya ingin jadi peneliti.


4 . Tim dan Tammy (Monyet) >>  Kakak beradik monyet yang sangat lucu dan iseng .


5. Tracy (Luwak) >>  suka bikin masalah, tapi bisa mendatangkan kebahagiaan bagi sekitar .


6. Tippy (Beruang) >>  baik hati , Tippy ini ceritanya naksir Kitty. Tapi ya kan Kitty udan punya Daniel, jadi ya dia cuma bisa jadi secret admireraja walaupun masih ngarep buat jadian sama Kitty. 


7. Cathy (Kelinci) >> Ramah


8. Tiny Chum (Teddy Bear) >>  merupakan teman Kitty dan Mimmy sedari kecil dan udah dianggep kayak saudara sendiri 


dan masih banyak lagi , seperti Lorey dan Moley , Thomas , dan karakter-karakter lain sebagai teman dari peliharaan Kitty .

Huh , banyak juga ya , tanganku mau copot nih ngetiknya :D , nah itu dia sekilas tentang keluarga dan teman-teman Hello Kitty ..
Bye ****

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar